Header Ads

Paul Pogba Ingin Kembali Ke Juventus

Paul Pogba Ingin Kembali Ke Juventus

388bola.com

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mempunyai kualitas yang tidak terbantahkan. Namun, sejauh ini ia mengalami kesulitan untuk tampil konsisten di musim keduanya bersama klub berjuluk Setan Merah itu.

Selain itu, ada juga laporan yang menyebutkan hubungan Pogba dengan Manajer MU Jose Mourinho tidak harmonis. Karena itu, pemain Timnas Prancis dikabarkan tidak mengesampikan kemungkinan meninggalkan Old Trafford.

Pogba berpikir tentang kembali ke Juventus. Agennya, Mino Raiola, dikabarkan siap untuk bernegosiasi.

Bagi Pogba, kembali ke Juventus akan jauh lebih efektif dan bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah. Ia juga melihat Stadion Allianz sebagai tempat yang memungkinkan untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Sebelum kembali ke MU pada musim panas 2016, Pogba sempat empat musim memperkuat Juventus. Bersama Si Nyonya tua (sebutan Juventus), ia memenangkan Scudetto Serie A empat musim beruntun.

Klub lain yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Pogba adalah Real Madrid. Juara Liga Champions tiga musim terakhir tersebut kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Meski memiliki lini tengah terbaik di dunia, Los Blancos adalah pengagum Pogba. Mereka terus memantau situasinya di Old Trafford.

Pogba masih memiliki tiga tahun sisa kontraknya di MU. Situasi ini akan membuatnya sulit untuk meninggalkan klub Inggris tersebut.

Dengan demikian, untuk membajak Pogba dari MU dipastikan butuh biaya besar. Sekadar mengingatkan, MU mengeluarkan 89 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk membawa pulang Pogba dari Juventus.