Header Ads

Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Real Madrid Dalam Waktu Yang Dekat

Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Real Madrid Dalam Waktu Yang Dekat

388bola.com

Cristiano Ronaldo membuat pernyataan yang mengejutkan pasca laga final Liga Champions. Ronaldo siap pindah dari Madrid. Tapi, dia memastikan jika apa yang dia pikirkan bukan karena alasan uang.

Madrid baru saja meraih gelar Liga Champions ke-13 pada Minggu (27/5) dini hari WIB. Pada laga final, El Real menang dengan skor 3-1 atas Liverpool. Bagi Madrid, ini sekaligus menjadi gelar ketiga secara beruntun di pentas Eropa.

Sayangnya, pasca sukses meraih gelar, Madrid mendapatkan kabar mengejutkan dari Ronaldo. Pemain 33 tahun berkata kepada media bahwa dia membuka kans untuk pindah musim depan, meskipun belum ada keputusan yang dibuat.

"Saya tidak bisa menjamin apa pun. Saya tidak akan bersembunyi dari situasi ini, dalam beberapa hari ke depan saya akan bicara. Hidup bukan hanya tentang kejayaan," buka Ronaldo pada Marca.

"Masalahnya juga bukan karena uang," tegas kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo mengaku puas dengan apa yang sudah dia berikan kepada Madrid sejak bergabung pada tahun 2009 lalu. Ia bangga dengan empat gelar Liga Champions, berbagai gelar juara dan sederet rekor yang telah dia ukir untuk Madrid.

"Saya telah memenangkan lima Ballon d'Or dan lima Liga Champions. Saya telah mencetak sejarah, tetapi bahkan sekarang itu terasa lebih. Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang sudah saya berikan pada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini," tandas Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo yang ingin hengkang juga sudah mendapat tanggapan dari Madrid. Beberapa pemain, pelatih Zinedne Zidane hingga presiden Florentino Perez menyatakan bahwa Ronaldo dilarang pindah dari Madrid musim depan.