Header Ads

Saran Ian Wright Untuk Jose Mourinho

Saran Ian Wright Untuk Jose Mourinho

388bola.com

Eks bomber Arsenal Ian Wright mengatakan pada Jose Mourinho bahwa jika ia ingin melihat Paul Pogba tampil maksimal maka ia harus memainkannya sedikit lebih ke depan dan memberikannya kebebasan berkreasi.

Selama membela Manchester United, performa gelandang asal Prancis itu memang bak roller coaster. Tidak stabil. Kadang bagus kadang tidak.

Saat ini, ia sedang dalam performa yang tidak bagus. Atas dasar itulah Mourinho akhirnya beberapa kali mencadangkannya. Dari situ bahkan muncul kabar bahwa hubungan Pogba dan manajer asal Portugal itu sempat renggang.

Wright lantas mencoba memberitahukan pada Mourinho bagaimana cara agar Pogba bisa kembali moncer, seperti saat di Juventus sebelumnya. Ia menyebut ada dua hal yang harus dilakukan oleh eks bos Chelsea itu.

Yang pertama adalah dengan mengubah posisi bermainnya. Yang kedua yakni tak membebaninya dengan berbagai macam tugas.

"Didier Deschamps telah mengatakan bahwa ia tidak dimainkan dengan benar. Anda melihat cara Pogba adalah dengan karakter dan kepribadian. Kepribadiannya. Ia adalah pemain yang harus bebas dalam melakukan apa yang ia lakukan," cetusnya pada Sky Sports.

"Ya, ia bisa memainkan Pogba lebih dalam dan ia akan mengalirkan bola-bola itu tapi mainkan dirinya lebih jauh ke depan sehingga ia bisa mengekspresikan dirinya. Ia adalah tipe pemain seperti itu," tegas Wright.

"Ia ingin mengekspresikan dirinya dan melakukan hal-hal seperti itu. Mengetahui hal seperti itu bukanlah hal yang sulit menurut saya," sindirnya.