Header Ads

Di Incar Arsenal, Tapi Lebih Memilih Bergabung Ke Munchen

Di Incar Arsenal, Tapi Lebih Memilih Bergabung Ke Munchen

388bola.com

Malcom, pemain yang kini jadi bidikan klub Arsenal, menyebut nama klub impian yang ingin dibelanya. Bukan Arsenal, Malcom mengaku ingin bermain untuk Bayern Munchen di masa depan.

Malcom sempat masuk dalam daftar transfer Arsenal pada bulan Januari yang lalu. Namun, tidak ada kesepakatan antara pihak Arsenal dengan Bordeaux selaku klub yang dibela oleh Malcom. Pihak Malcom juga masih belum ingin pindah.

Namun, Malcom memastikan bahwa dia akan pindah dari Bordeaux pada musim depan untuk mencari pengalaman baru.

"Saya rasa ini adalah waktunya. Saya telah melakukan pekerjaan dengan baik di sini dan saya berterima kasih kepada Bordeaux, tapi saya membutuhkan tantangan baru sekarang. Saya harus pindah ke klub baru," ucap Malcom.

Malcom menjadi incaran Arsenal di bulan Januari lalu. Tapi, pemain berusia 21 tahu ingin bermain untuk Bayern Munchen.

"Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan jika suatu hari saya bisa bermain di sana. Semua orang tahu seperti apa Bayern," tandas Malcom.

"Saya senang mendengar kabar bahwa mereka menginginkan saya. Saya akan terus bekerja keras. Siapa tahu saya mimpi saya bermain di Bayern bisa jadi kenyataan," tandas Malcom.