Header Ads

Aktor Ganteng Ini Tidak Mau Mengikuti Jejak Ayahnya

Aktor Ganteng Ini Tidak Mau Mengikuti Jejak Ayahnya

388bola.com

DetikLiputan - Nama Tetsuo Kurata sudah cukup terkenal di Indonesia karena perannya yang melegenda di serial Jepang terkenal, Ksatria Baja Hitam. Rupanya, Tetsuo memiliki putra yang juga seorang aktor bernama Koutaro Kakimoto.

Menariknya, Koutaro Kakimoto menjajal kariernya di Indonesia. Setelah sebelumnya bermain dalam film pendek berjudul Secret Sky bersama Kimberly Ryder, Koutaro kini bermain dalam film layar lebar berjudul Hujan Bulan Juni. Di situ, aktor 23 tahun ini berakting bareng Velove Vexia, Adipati Dolken, dan Surya Saputra.

Namun, Koutaro Kakimoto rupanya tak mau menjadi bayang-bayang sang ayah. Bila sang ayah tekrenal sebagai aktor laga, Koutaro Kakimoto lebih nyaman bermain di film-film drama romantis.

388bola.com

"Bukannya tidak tertarik main film action, tapi saya sejak awal main drama romantis. Nanti mungkin lama-kelamaan saya akan coba untuk bermain dalam film action," ujar Koutaro Kakimoto, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Koutaro Kakimoto juga mengungkap bahwa dirinya juga sudah pernah mendapat tawaran untuk berperan sebagai Satria Baja Hitam. Hanya saja, pihak manajemen masih belum memberikan kepercayaan untuknya bermain dalam serial yang membesarkan nama ayahnya itu.

"Pernah ada tawaran untuk main Satria Baja Hitam, tetapi ditolak sama manajemen. Tapi nanti kalau tawaran itu datang lagi, mungkin saya akan mencoba untuk bermain," papar Koutaro Kakimoto.

388bola.com

"Saya ingin mencoba berbagai macam peran selama menjadi aktor. Saya merasa kalau dengan akting itu saya bisa mewujudkan keinginan yang ingin saya lakukan," tuturnya.